Dec 21
2014

‘Setan Merah’ Buang Dua Poin, Van Gaal Mengaku Frustrasi

‘Setan Merah’ Buang Dua Poin, Van Gaal Mengaku Frustrasi

Agen Bola

Agen Bola – ‘Setan Merah’ Buang Dua Poin, Van Gaal Mengaku Frustrasi ,

Rentetan kemenangan Manchester United terhenti setelah bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa. Manajer ‘Setan Merah’, Louis van Gaal, pun mengaku frustrasi dengan hasil tersebut.

Sebelum pertandingan, Van Gaal mengatakan bahwa dia ingin melihat timnya tampil lebih dominan. Di Villa Park, Sabtu (20/12/2014) malam WIB, United memang dominan dalam hal ball possession, namun minim dalam melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan. Bola yang dikuasai oleh para pemain United pun hanya berputar-putar di lini tengah, sebelum akhirnya dioper ke sisi sayap dan berakhir dengan umpan silang.

Agen Bola | Bandar Bola
Van Gaal menyebut, kendati menguasai jalannya pertandingan, timnya tampil kurang eksplosif di babak pertama. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Villa dan tim besutan Paul Lambert itu pun unggul lebih dulu lewat gol Christian Benteke.

Agen Bola

“Betul-betul bikin frustrasi. Saya pikir, kami membuang dua poin. Kami tidak memulai dengan cukup baik dan karenanya mereka bisa mencetak gol,” ujar Van Gaal seperti dilansir BBC.

“Kami mendominasi bola dengan baik di babak pertama, tapi kami tidak melakukan apa-apa dengan itu.”

“Di babak kedua, kami tampil lebih baik. Tapi, tidak seefektif biasanya. Tapi, inilah sepakbola. Terkadang Anda tidak bisa memaksakan sesuatu,” kata manajer asal Belanda tersebut.

United akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Radamel Falcao di babak kedua. Buat Falcao, itu adalah gol keduanya bersama United.

Dengan hasil ini, rentetan kemenangan United terhenti di angka enam. Wayne Rooney dkk. masih berada di urutan ketiga klasemen dengan nilai 32, tertinggal tujuh angka di belakang Manchester City dan Chelsea.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,