Jul 26
2019

Setia dengan Chelsea, Jorginho Tak Mau Ikut Sarri ke Juventus

Setia dengan Chelsea, Jorginho Tak Mau Ikut Sarri ke Juventus

Berita Bola,  Setia dengan Chelsea, Jorginho Tak Mau Ikut Sarri ke Juventus

Gelandang Chelsea, Jorginho, baru pindah ke Stamford Bridge pada musim lalu dan langsung memberikan kontribusi positif. Trofi Liga Eropa menjadi bukti dari kerja keras yang ditunjukkan Jorginho untuk The Blues –julukan Chelsea.

Jorginho datang karena permintaan khusus dari mantan Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Sarri kini telah pergi dari Chelsea ke Juventus sehingga muncul kabar bahwa Jorginho juga akan ikut hengkang. Akan tetapi, Jorginho mengikrarkan kesetiaan untuk Chelsea.

Jorginho vs Eintracht Frankfurt (Foto: UEFA)

Jorginho amat berterima kasih kepada Sarri yang sudah memboyongnya dari Napoli ke Chelsea pada musim lalu. Pindah ke Chelsea dinilai Jorginho sebagai keputusan tepat dalam karier sepakbolanya. Sebab, pemain berpaspor Italia itu amat nyaman bermain untuk Chelsea apalagi kehidupan di London juga sangat cocok untuknya.

Baca Juga :

Juventus vs Inter Milan: Ronaldo dan Buffon Cemerlang, Bianconeri pun Menang

Hal-hal itu membuat Jorginho enggan mengikuti jejak Sarri hengkang dari Chelsea. Pemain berpaspor 27 tahun itu masih ingin berada di Chelsea lebih lama lagi untuk menghadirkan trofi-trofi lainnya ke Stamford Bridge.

Jorginho (Foto: Premierleague)

“Sarri adalah pelatih saya dan kami bekerja bersama selama empat tahun (tiga tahun di Napoli dan sisanya di Chelsea) tetapi sekarang bab lain. Dia telah pergi dan saya tinggal di sini dengan Chelsea. Saya sangat senang di London, saya punya kontrak panjang dan berharap bertahan untuk waktu yang lama,” ujar Jorginho, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Meski ditinggal Sarri tetapi posisi Jorginho di tim utama Chelsea juga tak tergeser. Pasalnya, Pelaith anyar Chelsea, Frank Lampard, juga membutuhkan jasa Jorginho dalam strategi yang diterapkannya. Jorginho diprediksi akan memainkan peran penting di lini tengah Chelsea asuhan Lampard seperti musim lalu – Kamus Judi.

Tags:, ,