Jun 11
2016

Sevilla Dapatkan Playmaker Asal Jepang

Sevilla Dapatkan Playmaker Asal Jepang

Agen Judi

Berita Bola, Klub La Liga, Sevilla, resmi mendatangkan pemain asal Jepang Hiroshi Kiyotake dari klub Jerman, Hannover. Pemain berusia 26 tahun tersebut diikat dengan kontrak empat musim oleh juara Europa League.

Mungkin sedikit mengejutkan karena Sevilla sebelumnya jarang digosipkan tengah memburu tanda tangan sang pemain. Tujuan didatangkannya Kiyotake tidak lain dan tidak bukan demi menambal lubang kosong yang kemungkinan bakal ditinggalkan oleh Ever Banega.

“Sevilla dan Hannover telah mencapai kesepakatan soal transfer Hiroshi Kiyotake,” tulis pernyataan Sevilla seperti dikutip dari Bintangbola.co, Sabtu (11/6/2016).

“Kesepakatan sesuai dengan beresnya dokumen internasional dan penandatanganan kontrak. Dia akan diikat oleh klub untuk empat musim kedepan,” tambah pihak Sevilla.

Selama membela Hannover, Kiyotake total tampil di 53 pertandingan Bundesliga dan membukukan 10 gol. Pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut sebelumnya pernah berkarier di FC Nurnberg, Cerezo Osaka, serta Oita Trinita.

Tags: