Oct 26
2016

Shearer: Para Pemain Man United Seperti Tak Percaya pada Mourinho

Shearer: Para Pemain Man United Seperti Tak Percaya pada Mourinho

 

Berita Bola, Shearer: Para Pemain Man United Seperti Tak Percaya pada Mourinho

Eks bomber Newcastle United dan Timnas Inggris yang kini aktif sebagai pandit, Alan Shearer, mempertanyakan karakter para pemain Manchester United dibawah asuhan manajer Jose Mourinho. Shearer pun meyakini kalau para penggawa Setan Merah seperti tak bermain untuk sang manajer.

Man United dibantai Chelsea dengan skor 0-4 di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Musim 2016-2017 baru memasuki awal-awal, namun armada Mourinho sudah kalah empat kali di semua kompetisi.

[Baca Juga –“Tampil Apik, Monchengladbach Siap Boyong Wonderkid Chelsea Secara Permanen”]

“Sir Alex Ferguson pasti heran apa yang terjadi, setelah ia melihat kekacauan ini dari tribun. David Moyes belanja pemain, Louis van Gaal menghabiskan banyak uang, dan Mourinho juga. Dan ini yang mereka tunjukkan usai itu semua?” cetus Shearer seperti dimuat Panduan Judi Online.

“Salah satu hal yang paling mengkhawatirkan untuk Mourinho adalah para pemain terlihat seperti tidak bermain untuknya dengan cara yang ia harapkan. Hal yang sama juga muncul menjelang ia dipecat dari Chelsea sepuluh bulan silam,” jelasnya.

“Saya tidak mengatakan bahwa ia akan segera hengkang atau semacamnya, hanya saja ia harus menemukan pemain yang bersedia untuk mengorbankan semuanya demi dia dan Man United. Dan ia harus melakukannya dengan cepat!” pungkas Shearer.

Tags: