Apr 17
2016

Si Ular Buat Napoli Tak Berkutik

Si Ular Buat Napoli Tak Berkutik
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Inter Milan melakoni lanjutan Serie A musim 2015-2016 pekan ke- 33 dengan menjamu Napoli di Stadio Giuseppe Meaza, pada Minggu (17/4/2016) dini hari WIB. Klub berjuluk Il Biscione tersebut mampu menutup interval pertama laga ini dengan keunggulan 2-0 atas Napoli

Jalannya Pertandingan

Belum genap lima menit babak pertama berjalan, Inter sudah membuka keunggulan atas Napoli via gol yang dicetak Mauro Icardi. Pemain berpaspor Argentina itu yang lolos dari jebakan offside lantas melepaskan sepakan langsung ke gawang Napoli yang gagal diamankan Pepe Reina. Inter 1-0 Napoli.

Tersentak dengan gol cepat dari Inter, membuat Napoli langsung menaikkan tempo permainan mereka. Alhasil, dua peluang emas pun mereka dapat untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang dua kesempatan itu belum mampu membuahkan hasil.

Napoli kembali gagal memanfaatkan peluang emas mereka jadi gol. Kali ini adalah Allan yang menjadi aktornya. Mendapatkan celah dipertahan Inter, gelandang asal Brasil itu lalu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Tapi Handanovic dengan cekatan menghalau upaya Allan itu.

Dipenghujung babak pertama, Inter justru mampu menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Napoli melalui aksi dari Marcelo Brozovic. Menerima sodoran matang dari Icardi, gelandang belia asal Kroasia itu menyudahi aksinya dengan sepakan yang meluncur deras ke gawang Reina.

Tak berselang lama dari gol Brozovic tercipta, pertandingan babak pertama pun dirakhiri wasit. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah, Inter, dari tamunya, Napoli, masih menghiasi papan skor pertandingan ini.

Susunan Pemain

Inter (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia; Jovetic, Perisic, Icardi.

Pelatih: Roberto Mancini

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Insigne, Gabbiadini.

Pelatih: Maurizio Sarri