Jul 10
2017

Siap Tampil di Liga Champions Musim Depan Bersama Istanbul Basaksehir, Clichy: Klub Ini seperti Man City

Siap Tampil di Liga Champions Musim Depan Bersama Istanbul Basaksehir, Clichy: Klub Ini seperti Man City

 

Berita Bola, Siap Tampil di Liga Champions Musim Depan Bersama Istanbul Basaksehir, Clichy: Klub Ini seperti Man City

Fullback Gael Clichy akhirnya resmi bergabung dengan klub Liga Turki, Istanbul Basaksehir, usai dilepas Manchester City di musim panas ini karena kontraknya expired.

Pemain berusia 31 tahun itu pun excited dengan chapter baru dalam kariernya ini. Clichy bahkan mengaku Basaksehir mengingatkannya pada Man City.

“Basaksehir memberikan saya impresi dari Man City. Klub ini mengingatkan saya pada Man City,” buka Clichy seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Man City adalah klub yang terus berkembang dalam delapan tahun terakhir. Saya memberi tahu rekan-rekan setim saya di Basaksehir kalau tim ini bisa jadi mini-Man City,” imbuhnya.

[Baca Juga -“Barcelona Buru Tanda Tangan Paulinho, Neymar: Semua Orang Akan Menyambut dengan Tangan Terbuka“]

“Alasan saya memilih gabung tim ini? Ketika saya bertemu perwakilan Basaksehir, saya melihat sebuah projek luar biasa tengah dibangun tim ini. Saya dan kami semua amat excited. Kami akan bertarung di liga domestik dan Liga Champions musim depan,” celoteh Clichy.

Basaksehir sendiri tampil mengejutkan di Superlig Turki musim lalu. Terbilang klub kecil jika dibandingkan dengan raksasa-raksasa Turki macam Besiktas, Fenerbahce, atau Galatasaray, Basaksehir diluar dugaan mampu mengakhiri musim sebagai runner-up dan berhak untuk tampil di Liga Champions musim depan, meski harus melalui fase play-off dulu sebelum berhak tampil di fase grup.

Tags: