Apr 28
2016

Simeone Dilarang Tampil di Sisa Pertandingan La Liga

Simeone Dilarang Tampil di Sisa Pertandingan La Liga

Judi Online

Berita Bola, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendapat kabar tidak sedap di tengah misi mengejar tital juara La Liga 2015-2016. Hal ini bisa memengaruhi mental Fernando Torres dan kolega.

Kabar buruk tersebut adalah hukuman yang dijatuhkan kepada Diego Simeone. Simeone resmi tidak boleh menemani Atletico dalam sisa musim La Liga. Hukuman tersebut terjadi setelah adanya pelemparan bola ke dalam lapangan saat timnya mengalahkan Malaga.

Sebenarnya menurut laporan Bintangbola.co, Kamis (28/4/2016), petugas bola adalah sosok yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Namun mengingat kejadian itu berada di daerah Atletico, maka Simeone harus bertanggung jawab atas peristiwa itu.

Saat itu, Simeone langsung diusir keluar lapangan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Tak hanya itu, kini dirinya tak bisa menemani Los Rojiblancos di laga sisa mereka dalam kompetisi La Liga.

Jelas kenyataan tersebut adalah sebuah kerugian besar untuk Atletico. Mereka saat ini tengah berjuang untuk merebut gelar La Liga musim ini. Perolehan poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi pertama membuat mereka harus tampil maksimal sambil berharap Barca terpeleset.

Tags: