Feb 19
2016

Simeone Ogah Besut Chelsea

Simeone Ogah Besut Chelsea
Agen Bola

Simeone Ogah Besut Chelsea

 

Berita Bola, MADRID Kejelasan siapa pelatih Chelsea di musim 2016-2017 masih belum juga terungkap hingga saat ini. Padahal sejumlah pelatih papan atas saat ini kerap disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan manajemen The Blues.

Sejumlah nama itu adalah Antonio Conte, Massimilano Allegri, Jorge Sampaoli, hingga Diego Simeone. Khusus untuk nama terakhir, pihak Chelsea dikabarkan benar-benar berhasrat untuk memiliki jasanya pada musim depan.

Bahkan juara bertahan Premier League itu kabarnya rela memberikan gaji kepada Simeone sebesar 70 ribu pounds atau sekira Rp1,3 miliar setiap pekannya. Akan tetapi rencana kubu The Roman Emperors itu nampaknya takkan mudah terwujud.

Sebab, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku masih belum tertarik untuk hengkang dari tim asuhannya saat ini, yakni Atletico Madrid. Terlebih, Simeone sendiri menyatakan masih fokus membawa Los Rojiblancos meraih titel La Liga musim ini.

“Semua itu hanya sebatas rumor yang dibesar-besarkan oleh media. Hingga saat ini saya belum pernah sekali pun melakukan negosiasi dengan mereka (para petinggi Chelsea),” jelas Simeone, seperti dikutip Goal, Jumat (19/2/2016).

“Pada saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi penuh untuk pertandingan kami di akhir pekan besok (melawan Villarreal). Sebab, kemenangan di laga besok jauh lebih penting dari apa pun untuk kami saat ini,” imbuh pemilik julukan El Cholo tersebut.