Jan 3
2015

Simeone: Persaingan Internal di Lini Depan Bagus untuk Atletico

Simeone: Persaingan Internal di Lini Depan Bagus untuk Atletico

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Simeone: Persaingan Internal di Lini Depan Bagus untuk Atletico ,

Kepulangan Fernando Torres membuat stok striker yang dimiliki Atletico Madrid bertambah banyak. Menurut pelatih Diego Simeone, ketatnya persaingan internal di lini depan bagus untuk timnya.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Torres pulang ke Atletico setelah tujuh setengah tahun meninggalkan klub tersebut. El Nino dipinjam dari AC Milan hingga akhir musim 2015/2016.

Agen Bola Terpercaya

Hadirnya Torres membuat Atletico memiliki alternatif lain untuk mengisi posisi penyerang tengah. Sebelumnya, Los Colchoneros mengandalkan Mario Mandzukic dan Raul Jimenez. Mereka juga terkadang menempatkan Antoine Griezmann sebagai ujung tombak.

“Saya selalu memikirkan pemain. Semoga Fernando bisa memberi semua yang dia miliki dan, yang paling penting, bersaing,” ujar Simeone di Soccerway.

“Kami punya Raul Jimenez, Mandzukic, dan Griezmann. Kompetisi internal akan bagus,” tambahnya.

Torres akan diperkenalkan kepada media dan fans pada Minggu (4/1/2015) mendatang. Dia belum bisa diturunkan saat Atletico melawan Levante dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/1). Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu mungkin akan melakoni debut keduanya bersama Atletico pada laga derby melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey, Rabu (7/1).

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,