Apr 14
2016

Simeone Tak Tersentuh di Atletico

Simeone Tak Tersentuh di Atletico

Agen Bola

Berita Bola, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjadi pelatih yang paling laris dibursa transfer musim panas mendatang. Itu terjadi karena dirinya menjadi beberapa incaran klub-klub besar Eropa lainnya pada musim mendatang.

Tercatat Manchester United dan Inter Milan menjadi klub-klub yang paling gencar dikaitkan dengan mantan pemain Timnas Argentina tersebut. Simeone memang menjadi sosok yang sukses mengembangkan Atletico dalam beberapa tahun terakhir.

Namun berita mengenai kepergian Cholo-sapaan akrab Simeone, langsung ditolak oleh mantan anak asuhnya, Chrisitian Rodriguez. Menurutnya, Cholo sama sekali tak tersentuh di Estadio Vicente Calderon.

Itu terjadi karena selama menangani Atletico, dirinya telah menerbitkan pemain-pemain bintang. Ia juga sukses memaksa para pemain menampilkan performa terbaik mereka pada setiap pertandingan yang dijalani.

“Ia memiliki staf yang sangat hebat. Ia adalah sosok Tuhan di dalam klub. Setiap orang menghargai keberadaannya,” ujar Rodriguez seperti diberitakan Bioskop168, Rabu (13/4/2016).

“Ia berhasil memenangkan beberapa piala di Atletico dan saya rasa ia sangat tidak tersentuh di sana,” tandas pemain yang pernah merumput bersama Porto tersebut.