Oct 10
2017

Sindir Arsenal? Szczesny: Saya Gabung Juventus Karena Ingin Juara

Sindir Arsenal? Szczesny: Saya Gabung Juventus Karena Ingin Juara

 

Berita Bola, Sindir Arsenal? Szczesny: Saya Gabung Juventus Karena Ingin Juara

Wojciech Szczesny mengatakan bahwa ia memutuskan bergabung dengan Juventus di musim panas lalu karena ingin merasakan nikmatnya memenangkan gelar juara.

Kiper Polandia itu sebelumnya sempat dipinjamkan ke AS Roma. Namun Arsenal menerima lamaran Juventus dan melepasnya secara permanen ke Turin.

Szczesny sejauh ini lebih sering duduk di bangku cadangan. Tapi menurut kabar yang beredar, ia akan dipercaya menjadi suksesor Gianluigi Buffon musim depan, begitu kiper senior itu memutuskan untuk pensiun.

[Baca Juga -“Perkuat Sektor Kiper, PSG Berencana Angkut David De Gea ke Parc des Princes“]

“Saya memilih Juve karena saya harus menang di semua hal, di sini ada mental yang hebat dan membuat anda merasa berbeda tiap hari,” tutur Szczesny menurut Kamus Judi.

“Di ruang ganti, saya merasa lebih kuat dan cepat. Wajar saja saya memilih Juve: ketika mereka memanggil, anda harus pergi, dan saya amat bahagia.”

“Dybala benar-benar tak seperti berasa dari dunia ini, dia salah satu yang terbaik, di bawah Messi, Ronaldo, dan Lewandowski.”

Juventus kini tengah tertinggal dari Napoli di klasemen sementara Serie A, usai pekan lalu tak bisa mengalahkan Atalanta.

Tags: