Feb 10
2020

Sindir Orang Asia Soal Virus Korona, Dele Alli Minta Maaf

Sindir Orang Asia Soal Virus Korona, Dele Alli Minta Maaf

Berita Bola, Sindir Orang Asia Soal Virus Korona, Dele Alli Minta Maaf

Dele Alli, meminta maaf setelah dia mengunggah video candaan tentang Virus Korona lewat akun sosial media Snapchat pribadinya. Pemain berpaspor Inggris itu mengaku sangat menyesali perbuatannya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Dele Alli mengunggah video yang memperlihatkan unggahan sedang mengejek seorang pria yang memiliki aksen China.

Pemain 23 tahun itu kemudian memberikan caption yang berisi lelucon tentang Virus Korona yang berasal dari China. Akibat video unggahannya itulah, Alli kemudian dikecam oleh berbagai pihak di seluruh dunia lewat dunia maya.

Baca Juga :

Situs Judi Online Terpopuler 2020 Di Indonesia

“Saya ingin meminta maaf atas video yang saya posting di Snapchat (pada hari Sabtu), itu tidak lucu. Saya segera menyadari itu dan mengambilnya. Saya mengecewakan diri sendiri dan klub. Saya tidak ingin kalian memiliki kesan seperti itu terhadap saya,” ujar Delle Ali, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Itu bukan sesuatu yang harus dijadikan bahan candaan. Saya mengirimkan semua cinta, pikiran dan doa untuk semua orang di China,” lanjut gelandang Tim Nasional Inggris tersebut.

Setelah mendapat jatah liburan musim dingin, Dele Alli bersama timnya, Tottenham Horspur akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Liga Inggris musim ini. The Lilywhites –julukan Tottenham– akan bertamu ke markas Aston Villa, pada Minggu 16 Februari 2020 malam WIB – Kamus Judi.

Tags:, , , ,