Aug 25
2016

Situasi Bastian Schweinsteiger di Man United Buat Manuel Neuer Sedih

Situasi Bastian Schweinsteiger di Man United Buat Manuel Neuer Sedih

Berita Bola, MANCHESTER – Kesialan menimpa gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger di musim ini. Ia diacuhkan oleh manajer Jose Mourinho. Kabar teranyar, Schweini akan diobral ke klub lain sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, atau bahkan dilepas secara gratis.

Seperti diketahui, Schweini tak pernah dilibatkan di tim utama Man United di awal musim ini oleh Mourinho. Eks kapten Jerman itu bahkan ‘dibuang’ untuk berlatih bersama tim reserves.

Situasi yang dialami Schweini ini pun lantas membuat kompatriotnya yang juga merupakan kiper Bayern Munich dan Timnas Jerman, Manuel Neuer merasa sedih. Sang kiper sedih melihat sosok yang begitu ia hormati itu mendapatkan perlakuan tersebut di Man United.

“Ini sangat pahit dan menyedihkan. Kami tahu betapa pentingnya Schweinsteiger untuk setiap tim yang pernah dibelanya, tidak peduli apakah itu Bayern Munich dan Timnas Jerman,” buka Neuer, seperti dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (25/8/2016).

“Bagi saya, Schweinsteiger adalah salah satu gelandang terbaik dunia dan masih hingga saat ini. Jadi, bagi saya cukup menyedihkan bahwa dunia sepakbola tidak bisa melihatnya aksinya lagi untuk saat ini. Saya sendiri sangat sedih karena ia tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu,” urainya.

Tags:,