Oct 8
2016

Soal Nasib Isco & James, Morientes: Itu Biasa Terjadi di Madrid

Soal Nasib Isco & James, Morientes: Itu Biasa Terjadi di Madrid

Berita Bola, Judi Online– Banyak orang yang mengasihani dua pemain Real Madrid, Isco dan James Rodriguez. Meski diketahui memiliki kualitas yang luar biasa, Isco dan James bisa dibilang merupakan dua dari beberapa pemain yang tersingkir dari starting line-up Madrid pada saat ini.

Keadaan yang dialami Isco dan James ternyata bukan baru kali ini terjadi di Madrid. Menurut mantan striker Los Blancos -julukan Madrid, Fernando Morientes, hal seperti itu memang sesuatu yang lazim dan kerap terjadi di Santiago Bernabeu.

Morientes turut bersimpati dengan Isco dan James yang sulit masuk starting line-up Madrid pada musim ini. Meski demikian, mantan pemain Timnas Spanyol itu mengaku sudah tidak heran lagi dengan keadaan seperti itu.

“Kami memiliki kasus Isco, kasus James. Real Madrid selalu memiliki kasus-kasus seperti itu,” ungkap Morientes, sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Sabtu (8/10/2016).

“Mereka adalah pemain yang luar biasa. Tapi biasanya, pemain memang bisa tersingkir dan itu semua adalah keputusan yang ditentukan oleh manajer,” sambung mantan pemain Valencia dan Liverpool itu.

Tags: