May 29
2017

Soal Sayap Inter Milan, MU Kantongi Kesepakatan Verbal

Soal Sayap Inter Milan, MU Kantongi Kesepakatan Verbal

 

Berita Bola, Soal Sayap Inter Milan, MU Kantongi Kesepakatan Verbal

Manchester United sedang gencar mencari pemain potensial untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang masuk radar adalah gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Pemain asal Kroasia tersebut bahkan disebut sudah sepakat secara verbal untuk pindah ke MU bersama Jose Mourinho. Manajer MU tersebut datang langsung ke Kroasia untuk bicara dengan Perisic.

Manajemen Setan Merah pun sudah bisa mengamini keinginan Mourinho mendatangkan Perisic. Karena pemain berusia 28 tahun tersebut juga tidak meminta gaji besar untuk bermain di Premier League.

[Baca Juga -“Meski Lebih Diunggulkan Kontra Alaves, Iniesta: Final Selalu Sulit“]

Akan tetapi, ada hal yang bisa menjadi pengganjal kesepakatan verbal keduanya. Inter sebagai klub pemilik dikabarkan Panduan Judi Online mematok harga terlalu tinggi untuk Perisic.

Manajemen La Beneamata baru mau melepas Perisic jika MU bisa membayarkan uang sebesar Rp744 miliar. Harga yang menurut mereka pantas karena kualitas sang pemain di atas rata-rata.

Kabar ketertarikan MU kepada Perisic kali ini sekaligus melengkapi kebahagiaan suporter. Sebab, mereka belum lama mengetahui jika manajemen memperpanjang kontrak Michael Carrick untuk setahun ke depan.

Tags: