Apr 6
2017

Soccerpedia: Tampil di Kandang, Chelsea dan Manchester City Justru Kalah

Soccerpedia: Tampil di Kandang, Chelsea dan Manchester City Justru Kalah

Berita Bola, Soccerpedia: Tampil di Kandang, Chelsea dan Manchester City Justru Kalah

CHELSEA dan Manchester City akan saling bertarung di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 31 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Melihat siklus yang ada, KAMUS JUDI –julukan Man City– lebih dijagokan meraih kemenangan. Mengapa demikian?

Siklus yang dimaksud ialah, dalam dua pertemuan sebelumnya, tim yang bertindak sebagai tuan rumah selalu mengalami kekalahan. Kejadian pertama terjadi pada pekan 34 Liga Inggris 2015-2016.

Saat itu Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah dihancurkan Manchester Biru 0-3. Ketiga gol Man City saat itu dicetak sang bomber andalan yakni Sergio Aguero.

{ Baca Juga, ” Tak Raih Tiga Poin Kontra Everton, Ibrahimovic Kecewa ” }

Sementara pertemuan kedua terjadi pada pekan 13 Liga Inggris musim ini. Bermain di Etihad Stadium, Man City justru keok 1-3.

Sejatinya Man City sempat unggul lebih dulu setelah bek Chelsea, Gary Cahill, membuat gol bunuh diri. Namun, London Biru mampu membalikkan kedudukan lewat gol-gol dari Diego Costa, Willian Borges dan Eden Hazard.

Jika siklus itu kembali berlanjut yang berarti Man City meraih kemenangan, perburuan trofi juara Liga Inggris 2016-2017 akan kembali terbuka. Saat ini Chelsea duduk di puncak klasemen dengan koleksi 69 angka, unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua dan 11 angka dari Man City di tangga keempat.