Nov 3
2018

Solari Dorong Bale Tunjukkan Kualitasnya Bersama Real Madrid

Solari Dorong Bale Tunjukkan Kualitasnya Bersama Real Madrid

Berita Bola,  Solari Dorong Bale Tunjukkan Kualitasnya Bersama Real Madrid

Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, meminta agar Gareth Bale untuk menunjukkan kualitasnya. Pria asal Argentina itu ingin Bale dapat menunjukkan sinarnya selama berada dalam sorotan media secara konsisten.

Pemain asal Wales itu memang diharapkan dapat bersinar musim ini setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bale dianggap sudah cukup banyak belajar dari CR7 sehingga diharapkan dapat menjadi figure sentral di Real Madrid pada musim 2018-2019.

Gareth Bale

Namun, pria berusia 29 tahun itu belum mampu memenuhi harapan yang dibebankan pelatih serta suporter. Bale hanya mampu mencetak empat gol dari 12 pertandingan di seluruh kompetisi. Karena itu, Solari ingin agar mantan penggawa Tottenham Hotspur mulai menunjukkan kualitasnya sebagai bukti.

“Dia punya kesempatan bersinar dengan sorotan dari banyak orang. Saya berharap dia dapat menunjukkan talenta hebatnya kepada kami,” ujar Santiago Solari, dilansir dari KamusJudi.

“Kami ingin menikmati permainannya setiap hari. Dia (Gareth Bale) adalah seorang pemain yang fantastis,” imbuh mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Santiago Solari

Los Blancos harus segera bangkit usai dikandaskan 5-1 oleh Barcelona pekan lalu di pekan ke-10 Liga Spanyol 2018-2019. Real Valladolid bisa menjadi santapan empuk bagi Gareth Bale dan kawan-kawan serta pijakan untuk meraih hasil-hasil positif di bawah kendali Solari.

Tags:,