Dec 15
2018

Solari Ingin Real Madrid Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan

Solari Ingin Real Madrid Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan

Berita Bola,  Solari Ingin Real Madrid Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menginginkan agar anak asuhnya cepat melupakan kekalahan memalukan dari CSKA Moskow di Liga Champions 2018-2019. Sebab, pria asal Argentina itu bertekad menutup tahun 2018 dengan sebuah kemenangan.

Real Madrid memang masih akan berlaga di ajang Piala Dunia Klub di Uni Emirat Arab (UEA) pada pertengahan Desember 2018. Namun, laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2018-2019 saat menjamu Rayo Vallecano bisa dianggap sebagai pertandingan tutup tahun 2018.

Real Madrid

Solari mengatakan, laga derby melawan rival sekotanya itu tidak akan mudah. Walau Vallecano bukan tandingan Los Blancos, tetapi laga melawan musuh sedaerah akan selalu menuntut energi dan konsentrasi tinggi.

[ Baca Juga : Jadwal Undian Babak 32 Besar Liga Eropa 2018-2019 ]

“Kami ingin menutup tahun ini dengan kemenangan di rumah dalam pertandingan yang akan menguras energi dan konsentrasi kami,” ujar Santiago Solari, dilansir dari KamusJudi.

“Kami harus mulai bertarung sejak menit pertama dengan energi tinggi, organisasi yang rapi, dan soliditas permainan yang didukung penuh oleh suporter. Semua harus berjalan baik agar kami bisa menang,” imbuh pria berusia 42 tahun itu.

Skuad Real Madrid

Gareth Bale dan kawan-kawan harus tampil memukau agar siulan dan ejekan yang terdengar beberapa hari lalu di Santiago Bernabeu tak lagi terdengar. Sebab, Real Madrid berstatus sebagai tuan rumah pada laga yang dihelat Minggu 16 Desember 2018 dini hari WIB.

Tags:,