Jan 6
2019

Solskjaer Akan Siapkan Rencana Baru untuk Hadapi Spurs

Solskjaer Akan Siapkan Rencana Baru untuk Hadapi Spurs

Berita Bola,  Solskjaer Akan Siapkan Rencana Baru untuk Hadapi Spurs

Pertandingan besar telah menanti Manchester United pada pekan depan. Mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada 13 Januari 2019. Jelang laga tersebut, pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun memastikan bahwa rencana baru akan dipersiapkannya.

Menurut Solskjaer, hal ini penting dilakukan agar hasil manis dapat diraih Man United pada pertandingan tersebut. Sebab, jika mengulang rencana yang telah dilakukannya pada laga terakhir, ia yakin Man United tak bisa meraih kemenangan karena performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya sudah terbaca oleh lawan.

Manchester United

[ Baca Juga : Eks Kiper Arsenal: Ramsey Pemain Sempurna untuk Juventus ]

Karena itu, penting bagi Solskjaer untuk mempersiapkan segalanya dengan baik. Hal ini diperlukan agar Man United bisa menjaga tren positifnya yang telah berlangsung selama lima laga beruntun. Pernyataan ini diutarakan Solskjaer usai menaklukkan Reading 2-0 pada babak ketiga Piala FA 2018-2019 yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 5 Februari 2019 malam WIB. Pada laga itu, para pemain Man United memang tampak sedikit kesulitan untuk merebut kemenangan. Hasilnya pun tak tampak seperti pada laga-laga sebelumnya yang dapat menang dengan skor telak.

“Kami telah tampil jauh lebih baik, tetapi Anda tidak bisa menuntut lebih di dunia sepakbola. Dengan perubahan yang saya buat, Anda tidak bisa mengharapkannya memiliki aliran dan ritme yang sama seperti yang biasanya kami lakukan,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Manchester United

“Dengan kualitas beberapa individu, kadang-kadang kami berhasil lewati. Kami akan memiliki beberapa hari untuk memulihkan fisik dan kemudian berlatih keras karena kami tahu bahwa jika performa itu diulangi di Wembley melawan Spurs, kami tidak akan kembali dengan clean sheet dan poin apa pun,” tukasnya.

Tags:,