Nov 2
2019

Solskjaer Imbau Man United Waspadai Lini Serang Bournemouth

Solskjaer Imbau Man United Waspadai Lini Serang Bournemouth

Berita Bola,  Solskjaer Imbau Man United Waspadai Lini Serang Bournemouth

Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth di pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020, pada Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Meski di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang tim tuan rumah, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memprediksi kalau Bournemouth bisa memberikan perlawanan sengit saat menghadapi timnya.

Pasukan Eddie Howe memang tengah dalam kondisi kurang baik dengan belum meraih kemenangan di empat laga terakhir. Terbaru, Bournemouth hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke marka Watford akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, jelang laga malam nanti, Solskjaer tetap menyoroti lini depan Bournemouth yang dikenal memiliki kecepatan tinggi dan bisa saja memberikan ancaman ke lini serang Man United.

Baca Juga :

Ungkapan Belasungkawa Bima Sakti untuk Alfin Lestaluhu

“Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka memiliki penyerang-penyerang dengan kecepatan tinggi seperti Josh (King), Callum Wilson, Solanke, Fraser dan serangan mereka sangat berbahaya,” ujar Solskjaer, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Dengan kekuatan lini serang mereka, sebenarnya cukup mengejutkan mereka tidak mencetak gol di bulan Oktober,” lanjut Solskjaer.

Man United

“Namun di sisi lain, mereka kalah dengan selisih yang tipis atau mereka tidak kebobolan satu gol pun. Semoga kami bisa mencetak gol pertama, karena mereka sangat berbahaya dalam buang-buang peluang,” tandasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,