Feb 3
2020

Solskjaer Martial Beri Segalanya Saat Man United vs Wolves

Solskjaer Martial Beri Segalanya Saat Man United vs Wolves

Berita Bola, Solskjaer Martial Beri Segalanya Saat Man United vs Wolves

Oleh Gunnar Solskjaer pelatih dari Manchester United memuji dari penampilan anak asuhnya Anthony Martial. Solskjaer berkata bahwa Martial penting untuk Manchester United.

Pujian juga diucapkan oleh pelatih dari manchester United itu kepada Martial saat selesai laga Wolverhampton pada pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Permainan terbaik belum diberikan Martial kepada Manchester United karena skor akhir masih 0-0 dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Meskipun tidak ada gol yang tercipta Martial tetap dapat pujian dari sang pelatih. Ole sangat menyanjung semangat dari Martial meskipun sang pelatih dianggap salah karena telah memberikan jam bermain yang berlebih kepadanya.

Tetapi hal ini terjadi karena sang penyerang andalan Marcus Rashford tidak dapat tampil dikarenakan sedang cedera. Kemudian sang pelatih pun memberikan dukungan lebih untuk martial.

Baca Juga :

Diego Simeone Tidak Merasa Dihina Oleh Suporter Madrid

Martial telah memberikan segalanya untuk Man United. Martial telah tampil di delapan pertandingan terakhir bulan ini. Dia telah tampil 20% lebih banyak dari awal kedatangan Ole.

Bukan soal ketahanan mental dan taktis, Man United juga menangani masalah dari sisi fisik mereka. Man United juga akan memberikan martial istirahat lebih panjang nanti jika dia layak untuk mendapatkannya.

Sekarang ini dia harus sering turun kelapangan karena Rashford yang sedang cedera. Oleh juga telah memujinya dan telah duduk dengannya bersampingan. Oleh tahu juga bahwa Martial sedang lelah tetapi dia tetap hadir dalam semua sesi latihan. Dia sering berlatih sehingga membuatnya sungguh sangat matang ketika ingin bertanding. Hal itulah yang sangat disukai oleh Ole kepada seorang Martial – Kamus Judi.

Tags:, ,