Aug 19
2019

Solskjaer Nilai Kehadiran Maguire Bawa Ketenangan untuk Man United

Solskjaer Nilai Kehadiran Maguire Bawa Ketenangan untuk Man United

Berita Bola,  Solskjaer Nilai Kehadiran Maguire Bawa Ketenangan untuk Man United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut positif kehadiran Harry Maguire di skuadnya. Sebab, sang rekrutan anyar dinilai telah berhasil membawa dampak positif ke dalam tim.

Tak hanya lewat hasil, Solskjaer merasa kehadiran Maguire membuat tim menjadi lebih tenang. Sebab, mantan pemain Leicester City itu dinilai memiliki sikap yang baik. Ia berkepala dingin dan bisa menjaga egonya dengan baik.

Bagi Solskjaer, dua hal tersebut begitu penting untuk dimiliki oleh seorang pemain yang bertugas menjaga pertahanan tim. Sebab, dengan begitu, ia bisa selalu fokus memperhatikan setiap pergerakan lawan yang bisa mengancam pertahanan.

Harry Maguire dipuji Ole Gunnar Solskjaer

Baca Juga :

Liverpool Menang Tipis 2-1 di Markas Southampton

Karena itu, Solskjaer pun begitu bersyukur Man United bisa mendatangkan Maguire pada bursa transfer musim panas 2019. Ia resmi jadi milik Setan Merah –julukan Man United– setelah ditebus dengan mahar sebesar 80 juta poundsterling atau sekira Rp1,4 triliun.

“Dia adalah pemain dengan kepala dingin. Dia sama terstrukturnya, baik di dalam ataupun luar lapangan. Dia berpengalaman, dia membawa dampak yang besar ke sekitarnya. Dia tersenyum dan dia kepribadian yang Anda sukai,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Harry Maguire dipuji Ole Gunnar Solskjaer

“Memiliki pemain yang tenang di lini belakang adalah penting. Para bek berkepala dingin dan tidak terlalu terpengaruh secara emosional adalah hal yang hebat, untuk seorang manajer dan untuk sebuah tim. Harry baru berada di sini lebih dari sepekan, tetapi dia sudah menjalin hubungan yang baik dengan orang di sekitar,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,