Jul 7
2019

Solskjaer Siap Buat Man United Tampil Sekonsisten Liverpool dan Man City

Solskjaer Siap Buat Man United Tampil Sekonsisten Liverpool dan Man City

Berita Bola,  Solskjaer Siap Buat Man United Tampil Sekonsisten Liverpool dan Man City

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya bakal tampil lebih konsisten pada musim depan. Hal ini penting dilakukan agar Man United bisa bersaing di papan atas Liga Inggris.

Pernyataan ini diutarakan Solskjaer lantaran dirinya gagal membuat Man United tampil konsisten pada musim 2018-2019. Di awal kedatangan Solskjaer, Setan Merah –julukan Man United– sejatinya berhasil tampil begitu apik.

Di awal asuhan pelatih asal Norwegia itu, Man United tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun. Kekalahan perdana Man United di bawah asuhan Solskjaer diraih saat berjumpa Paris Saint-Germain di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-2.

Para pemain Manchester United

Setelah kekalahan tersebut, Man United terus tampil tak konsisten sehingga akhirnya harus terpuruk di berbagai turnamen. Di Liga Inggris, Paul Pogba dan kawan-kawan harus puas hanya finis di posisi keenam. Dengan menempati posisi tersebut, Man United pun dipastikan tak tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga :

Ander Herrera Ingin Jadi Teladan di PSG

Kondisi ini tentu saja disayangkan oleh banyak pihak. Karena itu, Solskjaer merasa penting bagi Man United untuk tampil lebih konsisten seperti yang telah dilakukan Manchester City dan Liverpool pada musim lalu. Dengan melakukan hal tersebut, dua tim tersebut pun bisa mengakhiri perjalanan musim lalu dengan manis. Man City meraih gelar juara di Liga Inggris, sementara Liverpool angkat trofi Liga Champions 2018-2019.

Para pemain Manchester United

“Di Manchester United, dan di Liga Inggris, saya harus mengatakan, Anda harus menjadi yang terbaik untuk jangka waktu yang lama. Anda harus konsisten. Anda dapat melihat dua tim teratas musim lalu (Liverpool dan Man City) yang tampil sangat konsisten. Kami harus naik ke sana. Kami telah mendapat pengetahuan dan pembelajaran yang luar biasa. Ini jadi pengalaman luar biasa,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Tentu saja, menjalalankan pramusim bersama menjadi hal yang penting. Sebab, kami akan meletakkan dasar dan prinsip yang sama serta menjaga kebugaran, taktik, dan mentalitas yang tepat untuk menjadikan tim menjadi kuat,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,