Dec 31
2018

Solskjaer Tahu Cara agar Lukaku Tampil Gemilang

Solskjaer Tahu Cara agar Lukaku Tampil Gemilang

Berita Bola,  Solskjaer Tahu Cara agar Lukaku Tampil Gemilang

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah mengetahui cara untuk membuat seorang Romelu Lukaku tampil gemilang. Solskjaer mengatakan pemain Belgia itu lebih nyaman ketika tidak secara khususu dikerahkan sebagai target man.

Hal itu pun dilakukan Solskjaer ketika Man United menjamu Bournemouth di Old Trafford pada Senin (31/12/2018) dini hari WIB. Terbukti satu gol mampu dibawa Lukaku ketika baru main pada menit 70 dari bangku cadangan.

Man United vs Bournemouth (Foto: Twitter Man United)

Tak seperti biasanya, Lukaku pun tidak ditempatkan sebagai target man. Namun, hal itu justru membuat Lukaku banyak bergerak bebas. Bahkan hanya dalam waktu dua menit dia bermain, pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak gol untuk melengkapi kemenangan Man United dengan skor 4-1.

[ Baca Juga : Juventus Pecahkan Rekor Poin Tertinggi Paruh Musim Liga Italia ]

“Dia (Lukaku) adalah target yang baik, tetapi jika Anda mengatakan kepadanya untuk menjadi seorang target, dia tidak akan pernah bertemu dengan sebuah gol,” ungkap Solskjaer, mengutip dari KamusJudi.

Man United (Foto: Twitter Man United)

“Hari ini dia melakukan side-on sehinga dia bisa melakukan keduanya, masuk ke belakang atau mendatangi bola. Dia punya atribut sebagai seorang striker top,” tambah pelatih berusia 45 tahun tersebut.

“Jelas kami perlu memperbaiki kebugarannya karena dia sudah beberapa hari libur. Tetapi saya senang untuknya, meskipun dia setengah offside, tapi dia masih menyelesaikannya dengan baik,” pungkas pelatih yang juga legenda Man United tersebut.

Tags:,