Apr 5
2019

Southampton Takkan Biarkan Liverpool Raih Poin Penuh

Southampton Takkan Biarkan Liverpool Raih Poin Penuh

Berita Bola,  Southampton Takkan Biarkan Liverpool Raih Poin Penuh

Southampton bakal menjamu Liverpool dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu 6 April 2019 dini hari WIB. Jelang bentrok, bek Southampton, Jan Bednarek, memastikan timnya bakal memberi ancaman serius kepada Liverpool. Hal ini dilakukan karena Southampton tak mau Liverpool membawa pulang poin penuh dari laga tersebut.

Bednarek menyadari laga kontra Liverpool bakal berlangsung begitu sulit untuk Southampton. Sebab kini, Liverpool telah mengincar kemenangan di enam laga yang tersisa demi menjaga asa merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini. Dengan ambisi tersebut, Mohamed Salah dan kawan-kawan pun dipastikan bakal bekerja keras dan optimal saat berlaga di St Mary’s Stadium.

Laga Southampton vs Tottenham Hotspur

Tetapi, ambisi besar ini dipastikan Bednarek takkan membuat gentar dirinya dan rekan-rekannya. Sebab, para pemain Southampton sendiri telah mengalami perkembangan yang pesat setelah ditangani pelatih baru Ralph Hasenhuttl yang di kutip oleh Kamus Judi, Hal ini terbukti dari tren positif Southampton yang sudah terjaga dalam 13 laga terakhir. Mereka belum menelan kekalahan di 13 laga terakhir.

[ Baca Juga : Juventus Bisa Pastikan Trofi Liga Italia 2018-2019 Lewat Layar Kaca ]

Dengan kondisi ini, Bednarek pun yakin Southampton bisa memberi ancaman yang serius kepada Liverpool. Alhasil, tiga poin bisa mereka kantongi sehingga posisi Southampton pun bisa terus meningkat di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Para pemain Liverpool

“Tentu saja, Liverpool tengah berjuang untuk gelar juara. Hal utama untuknya adalah memenangkan tiga poin. Tetapi, kami pastikan juga akan berjuang untuk itu. Hal paling penting untuk mencapainya adalah kami harus berani. Kami akan melakukan yang terbaik dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Bednarek, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

“Kami bermain lebih baik sebagai tim. Jelas, jika kami bermain lebih baik, suasananya akan menjadi lebih baik. Para penggemar juga dapat membuat kami semakin baik. Mereka dapat melihat apakah mereka mendorong kami maju. Kami harus terus berjalan sebagai tim dan itu akan menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

Tags:,