Oct 25
2018

Spalletti Ingin Timnya Lebih Fokus demi Lolos ke Fase Gugur Liga Champions 2018-2019

Spalletti Ingin Timnya Lebih Fokus demi Lolos ke Fase Gugur Liga Champions 2018-2019

Berita Bola,  Spalletti Ingin Timnya Lebih Fokus demi Lolos ke Fase Gugur Liga Champions 2018-2019

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, ingin timnnya lebih fokus untuk menghadapi sisa laga di fase grup Liga Champions musim ini. Hal itu disampaikan Spalletti menyusul hasil buruk yang diraih timnya saat bertemu Barcelona dalam lanjutan laga ketiga Grup B Liga Champions 2018-2019.

Ivan Perisic dan kolega dipaksa takluk 0-2 dari Barca pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Il Nerazzurri –julukan Inter– bahkan tak mampu berbuat banyak di babak pertama. Tak mampu keluar dari dominasi tim tuan rumah membuat Inter tertinggal di babak pertama lewat aksi dari Rafinha Alcantara di menit 32.

Sementara di babak kedua, Inter yang berusaha bangkit sempat mendapat beberapa peluang ke gawang Barca. Akan tetapi alih-alih mencetak gol, gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic justru kembali kebobolan lewat aksi Jordi Alba di menit 83.

[ Baca Juga : Rayakan Gol Dybala, Begini Ekspresi Unik Fans Man United ]

“Jelas kami senang dengan hasil di pertandingan lainnya. Tetapi kami harus fokus pada fakta bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik kami. Kami harus bermain lebih baik di lain waktu karena kami adalah tim dengan ambisi. Kami harus memanfaatkan sisa pertandingan dengan baik jika ingin lolos ke babak berikutnya,” jelas Spalletti melansir dari KamusJudi.

“Pertandingan tadi (kontra Barca) tidak cukup bagus. Kami tidak menunjukkan karakter dibandingkan dengan dua pertandingan pertama kami di Liga Champions. Kami tidak cukup berani dan tim lawan mampu memanfaatkan kesemaptan tersebut. Kami tidak melakukan sebanyak yang kami bisa,” pungkasnya.

Tags:,