Mar 19
2016

Spurs Ambil Hikmah Dari Kekalahan Melawan Dortmund

Spurs Ambil Hikmah Dari Kekalahan Melawan Dortmund

Agen Poker

Berita Bola, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengambil pelajaran positif dengan tersisihnya Spurs dari babak 16 besar Europa League. Dalam pertandingan Jumat (18/3/2016) dini hari WIB, Dortmund berhasil melibas skuad asuhan Mauricio Pochettino dengan skor 1-2.

Sebelumnya, Pochettino gagal membalikan keadaan dengan skor 3-0 di leg pertama. Namun harapan pelatih berusia 44 tahun tersebut kandas setelah penyerang asal Gabon, Pierre – Emerick Aubameyang mencetak dua gol yang mengantarkan Dortmund melenggang ke babak delapan besar Europa League.

“Saya sangat kecewa karena kami tersingkir dari Europa League. tapi kami harus ingat bila kami telah melawan tim dengan kemampuan sangat baik dan layak bermain di tingkat Liga Champions. Borussia Dortmund merupakan salah satu tim terbaik di Eropa,” urai Pochettino, menyadur dari Soccerway, Jumat (18/3/2016).

“Kami banyak memperoleh pelajaran dari hal ini. Meski kami kalah, tapi kami harus mengambil pelajaran positif dari hal tersebut. Saat ini kami memiliki banyak pemain muda yang mampu bersaing di Eropa, saya harap kami dapat mengambil banyak pelajaran tentang itu,” tutupnya.