Jun 29
2020

Stadion Balaidos Jadi Nerakanya Barcelona

Stadion Balaidos Jadi Nerakanya Barcelona

Berita Bola, Stadion Balaidos Jadi Nerakanya Barcelona

Barcelona tersandung di kandangnya Celta Vigo, 2-2. Stadion Balaidos bak jadi nerakanya Blaugrana yang terakhir menang di sana tahun 2015.

Barcelona gagal meraih poin penuh dari Celta Vigo di pekan ke-32 Liga Spanyol. Sempat dua kali unggul, Lionel Messi dkk ditahan 2-2 tim papan bawah itu.

Dilansir Panduan Bermain Judi dari berbagai sumber, Stadion Baladios bak jadi nerakanya Barcelona. Tak ayal, Barca terakhir menang di sana pada tahun 2015 dengan skor 1-0.

Selanjutnya di enam pertemuan terakhir Stadion Baladios, Celta Vigo meraih tiga kemenangan dan tiga hasil seri. Bahkan, Celta Vigo pernah mencatatkan kemenangan besar atas Barcelona, 4-1.Hasil seri kemarin pun membuat Barcelona mandek di klasemen Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 69 poin, beda dua poin dengan pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

Baca Juga :

Di Usia 37 Tahun, Ribery Cetak Gol Indah Gocek Tiga Pemain Lazio

Penampilan Barcelona di laga tandang musim ini memang tak memuaskan. Dalam enam pertandingan tandang yang dijalani bersama Setien di LaLiga, Barcelona cuma menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya bisa bilang beribu kata, tapi saya kira tidak ada satu yang bisa dikatakan,” ujar Setien seperti dilansir Sport.

“Kami mencoba bertahan. Kadang Anda tidak bisa menyerang karena lawan bertahan. Kadang Anda terburu-buru. Kami melawan tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus seperti Celta hari ini,” tutupnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou pada Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. Tentu, Atletico Madrid bukanlah lawan mudah yang kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin. Apalagi, sedang dalam tren bagus dengan empat kemenangan terakhirnya – Kamus Judi.

Tags:, ,