Jan 6
2017

Stam Senang Pernah Dibuang Ferguson dari MU

Stam Senang Pernah Dibuang Ferguson dari MU

 

Berita Bola, Stam Senang Pernah Dibuang Ferguson dari MU

Manajer Reading, Jaap Stam bersyukur punya pengalaman pernah dibuang Sir Alex Ferguson dari Manchester United. Menurutnya, itu membuatnya menjadi sosok yang tangguh.

Stam merupakan bagian penting MU kala meraih treble winner 1999. Namun dua tahun berselang, hubungannya dengan Ferguson ‘memanas’ yang membuatnya dijual ke Lazio.

“Seorang manajer harus membuat keputusan di momen tertentu. Meski tak menyenangkan, tapi mereka harus melakukannya,” kata Stam seperti dilansir Panduan Judi Online, Jumat 6 Januari 2017.

[Baca Juga –“Conte: Kekalahan dari Spurs Berbeda dengan Hasil Kontra Liverpool”]

“Sang pemain bisa duduk dan menangis. Atau bangkit dan tetap menunjukkan bahwa dia bek terbaik di dunia. Seperti yang telah saya lakukan di Italia,” ujarnya menambahkan.

Melanjutkan karier di Italia, Stam menambah koleksi gelarnya dengan menjuarai Coppa Italia 2004 bersama Lazio dan Piala Super Italia 2004 bersama AC Milan.

Setelah pensiun sebagai pemain pada tahun 2007, dia beralih profesi menjadi manajer. Diawali dengan menjadi interim FC Zwolle pada 2009 dan kini Reading.

Dan akhir pekan ini, Stam berkesempatan ke markas MU, Old Trafford. Namun kali ini menjadi lawan. Sebab Reading akan melawan MU di Piala FA, Sabtu 7 Januari 2017.

Tags: