Dec 2
2015

Steven Gerrard Ikut Latihan, Moral Pemain Liverpool Naik

Steven Gerrard Ikut Latihan, Moral Pemain Liverpool Naik

 

Berita Bola, LIVERPOOL –¬†Kembalinya mantan kapten klub Steven Gerrard ke lapangan latihan Liverpool telah menghadirkan senyum di wajah setiap orang, kata pelatih Juergen Klopp menjelang pertandingan perempat final Piala Liga di markas Southampton pada Rabu.

Gerrard telah menyelesaikan musim pertamanya di klub Liga AS LA Galaxy, yang diperkuatnya setelah 17 tahun berkarier di Anfield, dan saat ini sedang berlatih rekan-rekan setim lamanya.

“Ini adalah situasi yang bagus. Semua orang memiliki senyum di wajahnya ketika mereka melihat Stevie,” kata Klopp pada konferensi pers Selasa

“Merupakan hal bagus untuk memiliki dia di sini dan kami berharap kami dapat membantu dia, dan dia dapat membantu kami dengan berada di ruang ganti. Ini keren.”

Gerrard (35) kemungkinan besar tidak akan bergabung kembali dengan klub Merseyside itu sebagai pemain pinjaman, namun Klopp mengatakan kehadirannya mendongkrak semangat para pemain.

“Ia tidak akan bermain (melawan Southampton), namun ia berada dalam kondisi fisik yang bagus!” kata Klopp. “Saya katakan kepada tim sebelum latihan, ketika Stevie berada bersama kami di ruang ganti, itu sangat normal dan semestinya memang selalu seperti itu — jika Anda merupakan pemain seperti Steven Gerrard di Liverpool maka pintu selalu terbuka. Itulah yang terjadi saat ini.”

“Bagi kami, ini adalah situasi yang bagus bagus karena ia merupakan pemain yang sangat penting di klub ini, dan pada saat ini ia merupakan pemain yang sangat penting karena ia mengikuti latihan.”