Mar 15
2016

Strategi Barca untuk Kembali Taklukkan Arsenal

Strategi Barca untuk Kembali Taklukkan Arsenal

Bandar Bola

Berita Bola, Barcelona berbekal kemenangan 2-0 di leg pertama jelang leg kedua melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions 2015-2016, Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Meski demikian, hal itu tidak berarti membuat Barca santai dan tidak memikirkan strategi untuk kembali menaklukkan Arsenal.

Bek Barca, Gerard Pique, menyatakan kemenangan di leg pertama belum bisa memastikan kelolosan timnya ke babak perempatfinal. Karena itu, menurut pemain berusia 29 tahun tersebut, Blaugrana siap menjalankan strategi sebaik mungkin di leg kedua.

“Kami memiliki banyak cara untuk bermain. Kami masih ingin mengontrol bola, penguasaan bola, dan tempo,” ungkap Pique, seperti diwartakan Football-Espana, Selasa (15/3/2016).

“Kami akan selalu memberikan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami juga akan tetap mengamankan pertahanan dan keluar melaui serangan balik,” sambungnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu berharap bisa kembali tampil sebaik leg pertama. Ia menilai Azulgrana diisi oleh para pemain yang memiliki kualitas dan kemampuan untuk mewujudkan harapannya tersebut.

“Kami memiliki tiga pemain depan yang sangat cepat dan mereka bisa mengambil keuntungan dari serangan balik apa pun