Apr 5
2016

Striker Bilbao Jadi Pemain Terbaik La Liga Bulan Maret

Striker Bilbao Jadi Pemain Terbaik La Liga Bulan Maret

Agen Poker

Berita Bola, Penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz resmi menyandang gelar pemain terbaik La Liga bulan Maret. Kabar tersebut tentu sukses menjadi angin segar usai, Bilbao ditahan imbang 1-1 oleh Granada pada Minggu, 3 April 2016 sore WIB.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Senin (4/4/2016), Aduriz telah berhasil mempersembahkan tiga kemenangan dalam empat laga yang dilakoni Bilbao. Pria 35 tahun itu juga tercatat telah bermain selama 303 menit pada bulan Maret.

Ia bahkan menjadi pahlawan saat Bilbao berhadapan dengan Deportivo La Coruna, awal Maret lalu. Pihak La Liga menyebutkan bahwa Aduriz layak menyandang gelar tersebut karena ia telah menunjukkan performa luar biasa dan mampu mempertahankan karakter pribadinya.

Kegemilangan Adruriz ternyata tidak hanya dirasakan skuad Bilbao. Pria kelahiran Spanyol itu sukses menyelematkan asa Timnas Spanyol saat berhadapan dengan Timnas Italia. Meski laga persahabatan tersebut berakhir seri, ia menjadi pencetak gol tunggal Timnas Spanyol.