Nov 13
2016

Striker ManCity Ingin Kembali ke Klub La Liga

Striker ManCity Ingin Kembali ke Klub La Liga

 

Berita Bola, Striker ManCity Ingin Kembali ke Klub La Liga

Manchester City di awal musim ini mendatangkan Nolito dari Celta Vigo. Pemain binaan akademi La Masia milik Barcelona itu menjadi pilihan Pep Guardiola ketika ditunjuk untuk menangani The Citizens.

Akan tetapi, kepercayaan Guardiola kepadanya hanya bertahan di lima pertandingan awal ManCity dalam Premier League. Sisanya dia hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Nolito mengakui jika saat ini merindukan bermain untuk Celta Vigo. Dia tak tahu kapan bisa kembali ke La Liga, karena saat ini dia dikontrak oleh ManCity dengan durasi empat tahun.

[Baca Juga –“Kompany Dipastikan Absen Melawan Estonia”]

“Saya sangat merindukan Celta. Saya ingin kembali lagi. Asalkan bisa, saya pasti akan kembali,” ujar pemain berusia 30 tahun tersebut seperti dilansir Panduan Judi Online.

Sebelum berlabuh di Etihad Stadium, Nolito sudah tiga musim bermain dengan Celta Vigo. Dia menjadi andalan di lini depan, dan sempat menjadi buruan klub-klub papan atas.

Di bursa transfer musim panas lalu, Barcelona juga diisukan tertarik mendatangkannya. Namun, ManCity lebih beruntung, karena tawaran sebesar £14 juta (Rp239 miliar) diterima oleh Celta Vigo.

Tags: