May 4
2016

Strootman Girang Kembali ke Starting XI Roma

Strootman Girang Kembali ke Starting XI Roma
Strootman Girang Kembali ke Starting XI Roma

Strootman Girang Kembali ke Starting XI Roma

 

Berita Bola, ROMA ~  Kevin Strootman menyatakan dirinya sangat senang kembali ke starting XI AS Roma untuk kali pertama sejak mengalami cedera lutut pada Januari 2015. Gelandang berkebangsaan Belanda tersebut tampil di pertandingan melawan Genoa, Selasa 3 April 2016.

Strootman sebenarnya sudah dua kali tampil di Serie A musim ini, tapi hanya sebatas pemain pengganti di partai kontra Palermo dan Udinese. Pelatih Luciano Spalletti masih mengkaji kebugaran mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Akhirnya Strootman diberi kesempatan untuk bermain sejak awal hingga akhir laga melawan Genoa. Dia pun ingin melupakan momen-momen kelam yang telah dialaminya dan berambisi mengembalikan performa seperti semula.

“Itu sangat berarti dan saya senang. Itu bisa saja menjadi pertandingan yang buruk, tapi saya senang bisa kembali. Itu adalah pertandingan yang sulit buat saya dan tim, tapi kami meraih tiga angka dan saya senang,” kata Strootman, seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Saya sebenarnya sudah merasa siap sejak beberapa pekan lalu, tapi saya tidak pernah membayangkan bakal bermain selama 90 menit. Saya sangat bahagia sekarang. Apakah saya bisa menjadi pemain yang benar-benar baru untuk Roma musim depan? Tentunya!” jelasnya.