Oct 27
2018

Suarez: Tanpa Messi dan Ronaldo, Tensi El Clasico Tetap Sama

Suarez: Tanpa Messi dan Ronaldo, Tensi El Clasico Tetap Sama

Berita Bola,  Suarez: Tanpa Messi dan Ronaldo, Tensi El Clasico Tetap Sama

Striker Barcelona, Luis Suarez, ikut memberikan komentar jelang timnya bertemu Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2018-2019. Keduanya akan saling berjumpa di Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018. Pertemuan kedua tim atau yang lama dikenal sebagai laga El Clasico kali ini dianggap tidak akan sama dari laga-laga sebelumnya.

“El Clasico akan tetap selalu El Clasico. Anda bisa melihat itu dari El Clasico tahun lalu. Kami secara praktis sudah juara (Liga Spanyol 2017-2018), tapi intensitas tetap sama dalam laga El Clasico mana pun. Seperti itulah, Anda akan selalu bersemangat untuk itu,” jelas Suarez mengutip dari KamusJudi.

“Anda harus melihat hasil tim-tim paling terbaru, tapi Clasico adalah Clasico dan tidak ada yang berpikir tentang semangat tim-tim lain atau jika mereka bermain buruk atau lebih baik,” sambungnya.

[ Baca Juga : Conte Diisukan Bakal Latih Madrid, Begini Komentar sang Agen ]

Sejak 2009 laga ini menjadi panggung tersendiri bagi pemain bintang dari kedua tim. Ya, penampilan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu daya tarik mengingat persaingan keduanya untuk menjadi yang terbaik.

Akan tetapi, laga El Clasico kali ini dipastikan tanpa kedua nama diatas. Seperti diketahui, Ronaldo memilih untuk hengkang ke Juventus pada bursa tranasfer musim panas lalu. Sementara Messi dipastikan tidak akan tampil setelah mendapat cedera pada tangan kanannya di laga kontra Sevilla pekan lalu.

Tags:,