Oct 6
2017

Sudah Miliki Amunisi, Lacazette Yakin Prancis Melangkah Jauh di Piala Dunia 2018

Sudah Miliki Amunisi, Lacazette Yakin Prancis Melangkah Jauh di Piala Dunia 2018

Berita Bola,  Sudah Miliki Amunisi, Lacazette Yakin Prancis Melangkah Jauh di Piala Dunia 2018

Kepercayaan diri tinggi tengah dimiliki Tim Nasional (Timnas) Prancis jelang berlangsungnya gelaran Piala Dunia 2018. Pasalnya, tim berjuluk Les Bleus itu diyakini memiliki kesempatan besar untuk bisa melangkah jauh dalam kejuaraan sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Hal itulah yang diyakini striker Timnas Prancis, Alexandre Lacazette. Striker anyar Arsenal itu menilai saat ini Prancis memiliki skuad mumpuni. Menurutnya, Prancis memiliki kombinasi yang hebat antara para pemain muda berbakat dan dengan pemain yang sudah berpengalaman.

{ Baca juga : ” Nantes Cemerlang, Ranieri Ciptakan ‘Dongeng’ Baru? ” }

Sebut saja nama-nama seperti Paul Pogba, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, hingga Thomas Lemar yang penampilannya dalam beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan dunia. Bahkan, Dembele dan Pogba merupakan dua dari tiga pemain termahal di dunia saat ini.

Kendati begitu, Lacazette menerangkan bahwa saat ini fokus utamanya adalah membuat Prancis lolos ke Piala Dunia 2018 terlebih dahulu. Meski saat ini skuad asuhan Didier Deschamps itu menempati puncak klasemen babak kualifikasi Grup A zona Eropa, namun mereka masih harus menjalani dua pertandingan lagi. Mereka juga hanya berselisih satu poin dari Swedia di tempat kedua.

“Kami harus lolos pertama-tama sebelum membicarakan tentang Rusia. Saya harap saya akan mendapat peran di tim. Untuk sekarang saya di skuad dan saya hanya berharap untuk menjadi salah satu yang dipilih untuk bermain dan pergi sejauh yang saya bisa,” ungkap Lacazette, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Jumat (6/10/2017).

“Kami memiliki banyak pemain muda berbakat dan juga sekelompok pemain yang sangat mapan. Itu kombinasi hebat yang bisa membantu kami melangkah jauh di Rusia,” tuntas Lacazette.

Tags: