Nov 13
2017

Sukses Bawa Spurs Bersaing di Liga Inggris, Pochettino: Saya Ingin Terus Melatih Klub

Sukses Bawa Spurs Bersaing di Liga Inggris, Pochettino: Saya Ingin Terus Melatih Klub

Berita Bola, Sukses Bawa Spurs Bersaing di Liga Inggris, Pochettino: Saya Ingin Terus Melatih Klub

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku ingin terus melatih klub dalam jangka panjang. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mengaku telah ‘jatuh cinta’ dengan Chairman, Daniel Levy.

Pelatih berusia 45 tahun ini sukses untuk mengubah The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris sejak ditunjuk untuk melatih klub pada musim 2014. Pochettino bahkan sukses membimbing klub untuk finis di urutan ketiga dan kedua dalam dua tahun terakhir.

Levy sendiri menyatakan sangat ingin bermitra dengan Pochettino dalam kurun waktu yang lama. Ia ingin agar mantan pelatih Southampton tersebut dapat tinggal bersama klub setidaknya dalam 10 sampai 15 tahun mendatang.

[ Baca Juga – Swedia Tanpa Ibrahimovic, De Rossi: Ini Keuntungan bagi Italia ]

“Memang benar. Kadang sata tidak ingin bersikap baik kepada Daniel karena ia mengetahui banyak hal ketimbang saya. Namun kadang semuanya bisa menjadi terbalik. Tetapi saya telah jatuh cinta kepadanya,” ungkap Pochettino, menyadur dari Kamus Judi.

“Karena dia adalah tipe orang yang memberi saya satu hari, hingga tiga setengah tahun yang lalu untuk saya menetap di klub ini. Saya ingin mengukir beberapa sejarah untuk klub yang menakjubkan ini. Saya mulai menemukan gaya klub yang berbeda beserta proyek yang berbeda di dalamnya,” lanjutnya.

“Berada di sini bagi saya adalah lebih dari sekedar kesenangan. Saya sangat bahagia bersama keluarga, dan hal itulah yang membuat saya sangat bangga,” tandasnya.

Tags: