Sep 12
2017

-Sukses Boyong Neymar dan Mbappe, Henry Berharap PSG Juarai Liga Champions 2017-2018

-Sukses Boyong Neymar dan Mbappe, Henry Berharap PSG Juarai Liga Champions 2017-2018

Berita Bola, –Sukses Boyong Neymar dan Mbappe, Henry Berharap PSG Juarai Liga Champions 2017-2018

Paris Saint-Germain (PSG) memang mempersiapkan diri untuk melakoni musim 2017-2018 dengan sebaik mungkin. Bagaimana tidak, manajemen PSG sukses memboyong dua nama besar untuk memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim panas ini.

Nama pertama tentu saja Neymar Junior yang mereka boyong dari Barcelona dengan mahar mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.5 triliun, yang mana menjadikan bintang Timnas Brasil itu sebagai pemain termahal di dunia pada saat ini.

{ Baca juga : ” Coutinho Tak Mau Bela Liverpool di Liga Champions ” }

Sementara nama kedua ada Kylian Mbappe yang mereka rekrut dari AS Monaco dengan status pinjaman, namun permanen di akhir musim dengan nilai transfer mencapai 180 juta euro atau sekira Rp2.8 triliun.

Dua nama anyar tersebut bakal bahu-membahu dengan personel PSG lainnya macam Edinson Cavani, Thiago Silva, Angel Di Maria, hingga Marco Verratti. Skuad ini pun diyakini bisa membantu PSG merealisasikan impian mereka sejak lama, yakni menjuarai Liga Champions.

Harapan PSG untuk bisa menjuarai Liga Champions pada musim ini pun mendapatkan dukungan dari salah satu legenda Arsenal, yakni Thierry Henry. Ia mengaku sangat berharap bisa melihat PSG di podium juara Liga Champions 2017-2018.

“Bergabungnya Neymar dan Mbappe dengan PSG sangat hebat untuk Liga Prancis, ini akan meningkatkan profil mereka secara besar-besaran. Jika Anda mengatakan kepada saya hal ini akan terjadi pada awal musim panas, saya akan mengatakan, ‘Apakah Anda sinting?’ Ini gila,” ucap Henry, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (12/9/2017).

“Akan ada banyak tekanan, karena mereka telah bergabung dengan grup tim yang dinilai pada apakah mereka memenangkan Liga Champions. Itulah yang harus Anda harapkan dari sebuah tim yang besar,” tuntas mantan personel Timnas Prancis tersebut.

Tags: