Jul 31
2017

Sukses Cetak Satu Gol di Emirates Cup 2017, Lacazette Dipuji Wenger

Sukses Cetak Satu Gol di Emirates Cup 2017, Lacazette Dipuji Wenger

Berita Bola, – Sukses Cetak Satu Gol di Emirates Cup 2017, Lacazette Dipuji Wenger

Arsenal sukses menjuarai Emirates Cup 2017, meksi mengalami kekalahan dari Sevilla di laga terakhir kontra Sevilla dengan skor 1-2. Namun, dibalik kekalahan tersebut, aksi Alexandre Lacazette kali ini mengundang banyak perhatian.

Sorotan tersebut juga tak lepas dari sang pelatih yakni Arsene Wenger. Sukses cetak gol penentu untuk gelar juara Arsenal, Lacazette mendapat pujian dari pelatih yang sama-sama berpaspor Prancis itu.

 “Ketika dia terlibat, dia cerdas dan mampu melindungi bola dengan baik dan dia mendapatkan golnya. Secara keseluruhan ini adalah pertunjukkan yang menggembirakan,” ungkap Wenger, mengutip dari Kamusjudi, Senin (31/7/2017).

{ Baca juga, “ Bantah Capai Kesepakatan dengan Bayern, Leon Goretzka Buka Peluang Gabung Milan atau Juventus ” }

Bahkan menurut Wenger, adaptasi yang dilakukan Lacazette saat ini sudah jauh lebih baik. Meski begitu, ia mengatakan masih butuh beberapa waktu lagi bagi pemain berusia 26 tahun itu untuk lebih klop lagi bersama Arsenal.

“Minggu demi minggu, Lacazette terlihat beradaptasi dengan cepat. Secara keseluruhan saya pikir itu masih akan memakan waktu satu atau dua bulan,” tambahnya.

Pada laga terakhir kontra Sevilla di Emirates Cup 2017, Arsenal harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor 1-2. Lacazette menyumbangkan satu gol pada laga tersebut yang dicetak pada menit 62.

Tags: