Jun 5
2017

Sukses Cetak Satu Gol di Final Liga Champions, Asensio: Saya Semakin Pede Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Sukses Cetak Satu Gol di Final Liga Champions, Asensio: Saya Semakin Pede Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Berita Bola, Sukses Cetak Satu Gol di Final Liga Champions, Asensio: Saya Semakin Pede Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, merasa gol yang berhasil dicetaknya saat berhadapan dengan Juventus di partai final Liga Champions meyakinkan keputusannya untuk tinggal bersama klub musim depan.

Dalam pertandingan tersebut Si Nyonya Tua –julukan Juventus- harus tertunduk malu usai ditumbangkan Real Madrid dengan skor telak 4-1 di Cardiff. Satu gol dari Casemiro dan Marco Asensio serta dua gol dari Cristiano Ronaldo sukses mengantarkan tim besutan Zinedine Zidane meraih trofi Si Kuping Besar musim 2016-2017.

{ Baca Juga, ” Angel Di Maria Gabung Messi ke Barcelona ” }

Musim 2015-2016 Asensio tampil sangat mengesankan saat menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Espanyol. Hal tersebut membuat Los Blancos –julukan Real Madrid- tertarik membawa pulang sang pemain menuju Santiago Bernabeu.

“Ini merupakan sebauh langkah besar dalam karier saya. Ini telah menjadi sebuah hal yang terpenting dalam hidup saya, saya berharap akan ada yang lebih dari hal ini di masa depan,” terang pemain berusia 21 tahun tersebut, menyadur dari KAMUS JUDI, Senin (5/6/2017),

“Sungguh menakjubkan, saya sangat senang dan kami akan menikmatinya. Ini tentunya sangat luar biasa, karena dapat meraih kemenangan bersama Real Madrid dan mampu mencetak gol di Liga Champions. Jadi sekarang kami harus merayakan kemenangan ini,” tuntasnya.