Aug 12
2019

Sumbang 2 Gol, Kane Girang Bawa Spurs Menang atas Aston Villa

Sumbang 2 Gol, Kane Girang Bawa Spurs Menang atas Aston Villa

Berita Bola,  Sumbang 2 Gol, Kane Girang Bawa Spurs Menang atas Aston Villa

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, girang bisa membawa klubnya memulai perjalanan di Liga Inggris 2019-2020 dengan begitu apik. Kane pun bertekad melanjutkan tren positif tersebut ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Spurs memang berhasil menorehkan debut yang manis pada musim ini. Di laga perdana Liga Inggris 2019-2020, klub asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil menaklukkan Aston Villa dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol The Lilywhites –julukan Tottenham– dicetak oleh Kane.

Menyumbangkan dua gol menurut Panduan Bermain Judi, Kane girang karena dapat memberikan kontribusi besar kepada klubnya. Pemain berpaspor Inggris tersebut kini bertekad menjaga kualitasnya agar bisa mengantarkan klub meraih lebih banyak kemenangan.

Laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Baca Juga :

Hazard Yakin Lukaku Akan Cetak Banyak Gol untuk Inter

Hal ini penting didapat karena Spurs bertekad menghentikan puasa juaranya yang sudah berlangsung cukup lama. Spurs terakhir kali merasakan meraih gelar juara pada musim 2007-2008 dari ajang Piala Liga Inggris.

Musim lalu, Spurs nyaris menghentikan puasa juaranya karena berhasil melaju ke babak final Liga Champions. Sayangnya, impian mereka meraih gelar juara pertama di ajang tersebut gagal terjadi karena takluk dari Liverpool 0-2.

Laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa

“Ini pertandingan pertama, tetapi selalu menyenangkan untuk meraih kemenangan, apalagi didapat di rumah kami. Kami tahu kami memiliki kualitas, kami telah berada dalam pertandingan besar. Kami bergantung dengan para pemain untuk tampil di lapangan,” ujar Kane – Kamus Judi.

Tags:, ,