May 2
2017

Sunderland Terdegradasi, Middlesbrough dan Hull City Menyusul?

Sunderland Terdegradasi, Middlesbrough dan Hull City Menyusul?

Berita Bola, Sunderland Terdegradasi, Middlesbrough dan Hull City Menyusul?

SECARA matematis, masih ada 11 tim di Liga Inggris 2016-2017 lain yang dua di antaranya akan menyusul Sunderland terdegradasi ke Divisi Championship 2017-2018. Sebanyak 11 tim itu dimulai dari Southampton yang kini duduk di posisi 9 dengan koleksi 41 angka, hingga Middlesbrough di posisi 19 (28). Sekadar informasi, tiga tim terbawah (18-20) yang akan turun divisi.

Namun jika melihat performa, posisi terkini dan sisa lawan yang dihadapi, bisa dikerucutkan menjadi tiga klub yang dua di antaranya akan menyusul Sunderland. Lantas siapa saja tiga klub yang dimaksud?

Ketiga klub itu ialah Hull City yang menduduki posisi 17 dengan koleksi 34 angka, Swansea City (18 -32 poin) dan Middlesbrough (19-28 poin). Meski saat ini Swansea berada di posisi 18 atau batas terakhir klub yang terdegradasi, The Swans –julukan Swansea– diprediksi akan selamat.

{ Baca Juga, ” Pochettino Pukul Asistennya di White Hart Lane ” }

Dari tiga laga tersisa, tim asuhan Paul Clement akan tampil di dua laga kandang kontra Everton dan West Bromwich Albion, serta bertandang ke markas Sunderland. Pada dua laga kandang itu, Si Angsa berpotensi mengambil empat angka. Sementara saat bermain di markas Sunderland, Swansea berpotensi meraih angka penuh.

Dengan begitu, Swansea akan menutup kompetisi dengan koleksi 39 angka. Bagaimana dengan Hull? Di tiga laga tersisa mereka menjamu Sunderland dan Tottenham, serta bermain di kandang Crystal Palace. The Tigers –julukan Hull– diprediksi hanya meraih tiga angka dengan mengalahkan Sunderland, sedangkan dua laga lagi berakhir dengan kekalahan. Dengan begitu, Hull akan menutup musim dengan poin 37.

Middlesbrough? Mereka masih akan bermain di kandang Chelsea dan Liverpool yang sama-sama memiliki kepentingan. Karena itu, Middlesbrough diprediksi kalah di dua laga itu dan baru akan menang saat menjamu Southampton. Dengan begitu, tim asuhan Steve Agnew hanya akan menutup musim dengan koleksi 31 angka.

Berikut prediksi KAMUS JUDI terkait posisi 17-20 di Liga Inggris 2016-2017

17. Swansea City 39 poin

18. Hull City 37 poin

19. Middlesbrough 31 poin

20. Sunderland 21 poin