Jan 30
2016

Swansea Era Guidolin Resmi Datangkan Penyerang Italia

Swansea Era Guidolin Resmi Datangkan Penyerang Italia
Agen Bola

Swansea Era Guidolin Resmi Datangkan Penyerang Italia

 

Berita Bola, SWANSEA ~   Perubahan besar-besaran mulai diperlihatkan Swansea City usai memilih Francesco Guidolin sebagai manajer tim. The Swans yang masih berusaha lari dari jerat zona degradasi resmi mendatangkan penyerang berpaspor Italia.

Dia adalah bomber yang sebelumnya bermain di Chievo Verona, Alberto Paloschi. Eks penyerang didikan AC Milan menandatangani kontrak hingga Juni 2019 untuk berada di Liberty Stadium.

Harga transfer tidak diungkapkan langsung kedua klub. Tapi Football Italia (30/1/2016) meyakini bahwa Swansea membayar uang sebesar 10,5 juta euro untuk merekrut penyerang berusia 26 tahun itu.

Di Swansea Paloschi akan mengenakan nomor punggung 9. Kedatangannya diharapkan dapat mengembalikan ketajaman lini depan klub asal Wales selepas kepergian Wilfried Bony ke Manchester City musim lalu.

Terutamanya untuk menjaga level persaingan di lini depan karena performa menurun yang diperlihatkan Andre Ayew, Bafetimbi Gomis dan Eder. Swansea sendiri menunjukkan grafik meningkat dengan dua laga tak terkalahkan di bawah arahan Guidollin.