Sep 7
2016

Tak Ada Laga Berkualitas, Scholes: Uang Lebih Penting di Liga Inggris

Tak Ada Laga Berkualitas, Scholes: Uang Lebih Penting di Liga Inggris

Berita Bola – Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali mengkritik kondisi Liga Inggris saat ini. Scholes menilai, saat ini sangat sulit untuk menemukan laga yang berkualitas di kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Menurut Scholes, saat ini laga berkualitas seakan sudah tidak menjadi hal yang utama lagi bagi klub-klub di Inggris. Pria yang kini berusia 41 tahun tersebut menilai, uang menjadi hal yang paling diperhatikan di Liga Inggris.

“Di dalam Liga Inggris dua musim terakhir ini, apakah saya melihat laga yang benar-benar berkualitas tinggi? Suatu laga yang membuat saya berpikir, ‘Wow!’. Sulit untuk menemukannya,” kata Scholes, seperti dimuat Panduan Judi Online, Rabu (7/9/2016).

“Dalam dunia sepakbola belakangan ini, uang adalah hal yang paling penting karena para pemilik, sebagian besar dari mereka hanya tertarik mencari pundi-pundi uang dalam klub sepakbola mereka,” sambungnya.

Scholes menambahkan, para pemilik klub sepakbola saat ini sudah tidak peduli bagaimana jalannya dan hasil laga pertandingan yang dimiliki klubnya. Ia menilai, salah satu klub yang bisa seimbang memikirkan sepakbola dan bisnis hanyalah Barcelona.

Tags: