Sep 29
2016

Tak Ada Misi Balas Dendam di Vicente Calderon

Tak Ada Misi Balas Dendam di Vicente Calderon

Berita Bola, Judi OnlineLaga besar akan kembali terjadi di pekan kedua Liga Champions 2016-2017. Jika pada Rabu 28 September 2016 laga besar mempertemukan Borussia Dortmund kontra Real Madrid, kini laga besar mempertemukan Bayern Munich dengan Atletico Madrid.

Bertindak sebagai tim tamu, Bayern memang tak memiliki kenangan yang cukup manis ketika bertandang ke Vicente Calderon. Kapten Bayern, Philipp Lahm menyatakan kekhawatirannya terhadap dominasi klub Spanyol di Eropa.

Mengingat kekalahan di musim sebelumnya, Lahm juga menegaskan bahwa Bayern sama sekali tak memiliki misi untuk balas dendam. Timnya mengaku terfokus untuk meraih poin penuh demi menjaga asa lolos dari Grup D.

“Kami sebelumnya pernah kalah dari mereka dan saat ini kami sama sekali tak memiliki misi untuk balas dendam. Misi kami pada pertanidngan nanti adalah untuk meriah tiga poin,” ujar Lahm seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Kamis (29/9/2016).

“Sepakbola Jerman memiliki kenangan manis di 2013 ketika berhasil mengirimkan dua tim di Final Liga Champions. Tetapi saat ini Spanyol yang mendominasi kompetisi di Eropa,” tambah sosok yang berhasil membawa Jerman meraih gelar Piala Dunia 2014 tersebut.

Tags: