Oct 25
2017

Tak Hanya Dipuji Rekan Setim, Header Nketiah pun Sukses Curi Hati Arsene Wenger di Laga Kontra Norwich City

Tak Hanya Dipuji Rekan Setim, Header Nketiah pun Sukses Curi Hati Arsene Wenger di Laga Kontra Norwich City

Berita Bola,  Tak Hanya Dipuji Rekan Setim, Header Nketiah pun Sukses Curi Hati Arsene Wenger di Laga Kontra Norwich City

Pemain muda berbakat Arsenal, Edward Nketiah, menjadi aktor utama dalam pertandingan klub asal London Utara itu di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2017-2018. Melawan Norwich City, Nketiah yang merupakan andalan Arsenal U-23 mencetak dua gol penentu kemenangan.

Sekaligus melakoni debutnya di Emirates Stadium, Nketiah pun membawa Arsenal menang 2-1 dan lolos ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu pun mendapat pujian dari para seniornya di klub, termasuk juga sang pelatih.

{ Baca juga : ” Manchester City Gagal Cetak Gol Lawan Wolves ” }

Dalam komentar setelah laga, Arsene Wenger mengatakan senang dengan penampilan Nketiah di laga tersebut. Pelatih lebih dari dua dekade Meriam London itu mengaku ikut bangga dengan sundulan Nketiah yang berbuah gol kedua sekaligus penentu kemenangan di menit 96.

“Arsenal saat itu butuh skor dan Nketiah melakukannya! Ia telah menunjukkan kualitasnya. Saya pun sangat suka dengan sundulan golnya. Nketiah tidak tinggi dan proses golnya sangat fantastis. Itu menunjukkan karakter dan ambisinya untuk cetak gol,” puji Wenger, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi, Rabu (25/10/2017).

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu sangat puas dengan penampilan Nketiah yang juga mewakilkan semangat tinggi para pemain muda milik Arsenal. Wenger pun berujar akan terus memberikan panggung bagi pemain muda seperti Nketiah untuk berlaga bersama tim.

“Nketiah belum lahir ketika saya pertama bergabung ke Arsenal. Ya, saya mengaku terpukau dengan fakta itu. Arsenal pun bangga bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda, itu bagian dari DNA klub dan kami ingin melanjutkan nilai itu,” tutup Wenger bijak.

Tags: