Aug 2
2017

Tak Jadi Pulang Kampung ke Atletico, Diego Costa Kian Merapat ke AC Milan

Tak Jadi Pulang Kampung ke Atletico, Diego Costa Kian Merapat ke AC Milan

Berita Bola, Tak Jadi Pulang Kampung ke Atletico, Diego Costa Kian Merapat ke AC Milan

Nasib striker Chelsea, Diego Costa, hingga saat ini memang masih belum sepenuhnya jelas. Pasalnya, semenjak striker berpaspor Spanyol itu dikabarkan tidak masuk dalam skuad bentukan manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk musim 2017-2018, Costa belum juga angkat kaki dari Stamford Bridge.

Bukan tanpa alasan, pada awalnya Costa menginginkan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun begitu, lantaran klub berjuluk Los Rojiblancos itu terkenan hukuman transfer, maka Costa tidak akan bisa hengkang ke Atletico hingga bursa transfer musim dingin 2018.

{ Baca juga, ” Ditanya Perihal Kepindahan Costa, Simeone: No Comment ” }

Sementara itu, ketika datang tawaran dari klub Liga Super China, striker 28 tahun itu dengan terang-terangan menolaknya. Beberapa klub Eropa sebenarnya sempat melirik Costa, tapi karena gajinya yang dinilai terlalu tinggi, beberapa klub tersebut pun mengurungkan niatnya.

Di tengah nasib Costa yang masih terombang-ambing, maka muncullah nama AC Milan yang dengan serius ingin merekrut mantan striker Real Valladolid itu. Pasalnya, Milan tengah mencari sosok striker top untuk melengkapi skuad mereka.

Menurut berita yang dikabarkan Panduan Bermain Judi, Rabu (2/8/2017), Milan serius ingin mendatangkan Costa dari Chelsea dengan status permanen. Klub berjuluk Rossoneri itu enggan bila merekrut Costa hanya sebagai pemain pinjaman yang akan kembali hengkang pada Januari 2018.

Agen dari Diego Costa, Jorge Mendes saat ini tengah bekerja untuk merampungkan kesepakatan tersebut. Bila Costa menerima tawaran Milan untuk diboyong secara permanen, maka pengumuman resmi transfer pun akan segera terwujud.

Tags: