Sep 28
2017

Tak Mampu Halau Tendangan Bebas, Thompson: Seharusnya Karius Dapat Lakukan Hal yang Lebih Baik!

Tak Mampu Halau Tendangan Bebas, Thompson: Seharusnya Karius Dapat Lakukan Hal yang Lebih Baik!

Berita Bola, Tak Mampu Halau Tendangan Bebas, Thompson: Seharusnya Karius Dapat Lakukan Hal yang Lebih Baik!

Pundit sepakbola Inggris, Phil Thompson, menegaskan kiper Liverpool, Loris Karius, seharusnya melakukan lebih banyak hal setelah gagal menyelamatkan tendangan bebas yang dilepaskan gelandang Spartak Moskow, Fernando, di kompetisi Liga Champions pada Rabu 27 September 2017.

The Reds –julukan Liverpool- mengaku sangat frustrasi dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku tidak menemukan jalan lain untuk memenangkan pertandingan. Sebelumnya, mereka juga menuai hasil imbang dengan skor 2-2 saat berhadapan dengan Sevilla dua pekan lalu.

{ Baca juga : ” Conte Waspadai 2 Bintang Muda Atletico ” }

Fernando sukses membuka keunggulan bagi timnya pada menit ke 23. Saat itu ia mampu mengeksekusi tendangan bebas secara akurat hingga dengan mulus meluncur menuju jala gawang Karius. Meski demikian, Philippe Coutinho, berhasil mengejar ketertinggalan sebelum berakhirnya babak pertama.

Melihat hal tersebut, Sebastian Thompson, memberikan kritik kepada Karius. Pasalnya ia dinilai tidak mampu mempertahankan gawangnya sehingga tidak dapat membantu tim untuk memenangakna pertandingan.

“Mereka memiliki dua usaha, satu dari tendangan bebas yang mereka dapatkan dan satu lagi dari tembakkan lain yang diblokir Karius. Tapi untuk memenangkan pertandingan, kiper seharusnya melakukan hal yang jauh lebih baik,” terang Thompson, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (27/9/2017).

“Fernando meletakannya di atas dinding. Ia melakukannya dengan sangat cepat. Saya pikir Karius menggerakan kakinya terlalu lambat. Jadi, Anda harus mengatakan ini merupakan salah satu kesalahan kiper,” tambahnya.

Tags: