Aug 31
2019

Tak Pernah Puas, Cristiano Ronaldo Ingin Lebih Sukses Musim Ini

Tak Pernah Puas, Cristiano Ronaldo Ingin Lebih Sukses Musim Ini

Berita Bola,  Tak Pernah Puas, Cristiano Ronaldo Ingin Lebih Sukses Musim Ini

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, amat bersyukur dengan prestasi yang diukirnya baik secara individu ataupun kolektif pada musim 2018-2019. Meski begitu, Ronaldo berharap mampu menorehkan lebih banyak prestasi pada musim 2019-2020.

Ronaldo yang menghabiskan sembilan musim di Liga Spanyol bersama Real Madrid memang membuka lembaran baru dalam kariernya dengan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Pada musim perdananya di Juventus, Ronaldo mampu memberikan trofi Liga Italia dan Piala Super Italia.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Ronaldo pun mencatatkan 28 gol dan 10 assist untuk Juventus di semua kompetisi musim lalu. Meski gagal membawa Juventus jadi kampiun Liga Champions tetapi musim perdana Ronaldo dapat dikatakan berjalan dengan baik. Ronaldo bahkan melengkapi pencapaiannya musim lalu dengan membawa Tim Nasional (Timnas) Portugal jadi juara UEFA Nations League (UNL).

Baca Juga :

Ronaldo Berharap Musim Ini Juventus Bisa Juara Liga Champions

Kini musim baru telah tiba dan Ronaldo pun telah mengatur ulang targetnya. Peraih lima trofi Ballon dOr itu sudah membulatkan tekad untuk meraih lebih banyak prestasi musim ini. Ronaldo ingin mencatatkan prestasi individu ataupun kolektif dengan Juventus dan Timnas Portugal. Bersama Juventus tentu saja membawa trofi Liga Champions ke Allianz Stadium sedangkan dengan Timnas Portugal adalah menjuarai Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

“Tahun pertama saya? Luar biasa. Khususnya Saya senang berada di sini (malam penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019). Saya pindah dari Real Madrid setelah sembilan tahun, itu adalah perubahan besar. Saya memenangkan tiga piala yakni Scudetto, Piala Super Italia dan Piala UEFA (UNL),” ujar Ronaldo, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Itu fantastis! Pada tingkat individu, saya melakukannya dengan baik dan sebagai tim kami melakukan sesuatu hebat. Saya sangat senang dan mudah-mudahan ini akan menjadi musim dengan lebih banyak catatan yang dibuat,” pungkasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,