Jan 1
2019

Tak Puas dengan Kinerja Benzema, Madrid Siap Rekrut Striker Sporting

Tak Puas dengan Kinerja Benzema, Madrid Siap Rekrut Striker Sporting

Berita Bola,  Tak Puas dengan Kinerja Benzema, Madrid Siap Rekrut Striker Sporting

Kesulitan dalam hal membobol gawang lawan di awal gelaran musim 2018-2019 tampaknya telah membuat Real Madrid langsung mengincar striker baru di bursa transfer musim dingin 2019 mendatang. dilansir KamusJudi, Selasa (1/1/2018), striker kepunyaan Sporting Lisbon, Bas Dost, menjadi pemain yang masuk ke dalam radar pembelian tim berjuluk Los Merengues itu.

Sebenarnya Dost bukanlah satu-satunya penyerang yang masuk ke dalam list belanja Madrid. Ada empat nama lain yang menjadi opsi Madrid untuk berbelanja di Januari 2019 nanti. Nama tersebut adalah Mauru Icardi (Inter Milan), Timo Werner (Leipzig), Krzysztof Piatek (Genoa), dan Fernando Llorente (Tottenham Hotspur).

Akan tetapi Bost tampaknya sedikit lebih diunggulkan ketimbang empat nama di atas. Pasalnya bila Madrid benar-benar membeli penyerang baru, maka pemain tersebut bisa dikatakan akan menjadi lapis kedua dari striker utama mereka, yakni Karim Benzema. Meskipun Benzema kesulitan untuk mencetak banyak gol di Madrid, namun ia masih dapat dipastikan tetap menjadi pilihan utama di lini depan.

Karena itu Dost dirasa sangat cocok untuk Madrid saat ini. Apalagi statistik Dost di awal Liga Portugal 2018-2019 cukup mengagumkan, di mana ia sudah mencetak 10 gol dan satu assist dari sembilan laga yang sudah dilakoninya. Sementara Benzema saja baru mengoleksi enam gol dan tiga assist dari 16 laga di Liga Spanyol 2018-2019.

Melihat statik itu jelas Bost sedikit lebih unggul ketimbang Benzema. Lalu apabila Madrid benar-benar tertarik, maka dikabarkan tim kepunyaan Florentino Perez itu akan membayar klause lepas Bost senilai 60 juta euro atau sekira Rp990 miliar.

Tags:,